Senin, 24 November 2008

Indahnya Kemacetan

Pagi......rintik hujan, "wah, kalau cuacanya seperti ini terus pastilah di perjalanan akan macet. Setelah mengeluarkan sepeda motor yang "Jadul" istilah yang biasa dilontarkan oleh putraku yang kecil, walaupun dia sendiri begitu menikmatinya ketika kubonceng menyusuri sepanjang pinggir sungai.

Inilah yang terkadang sebagai bahan canda antara aku dengan putraku. "Pah, motor jadul aja pakai di cuci", ledek putraku. Biarain aja, yang penting Biar Jadul Asal Bersih, jawab ku sambil menyemprotkan air ke motor.

Setelah berpamitan dengan bojoku dan putraku, akhirnya dengan motor Jadul.... aku menembus rintik hujan yang masih setia membasahi kota Bekasi.
Jl. Agus Salim begitu lengangnya pagi ini, apakah lantaran masih pada enggan untuk beraktifitas atau barangkali takut masuk angin oleh rintiknya hujan.
Namun begitu melewati perempatan jalan baru menuju stasiun kereta api, subhanallah........... pemandangan didepan mata begitu mengusik hati......................motor, mobil tidak ada yang mau mengalah, semua ingin cepat sampai, entah sampai kerumah, ketempat kerja dll.

Akhirnya, kuberhentikan saja motor jadulku sambil menikmati radio Dakta lewat ponselku. Inilah indahnya kemacetan di pagi dengan hiasan rintik hujan pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar