Kamis, 04 Desember 2008

Awal Desember Kelabu

Hujan terus mengguyur kotaku hingga lewat tengah malam. Namun rasanya mata tak bersahabat untuk ku pejamkan, walau suasana malam ini begitu sangat mendukung untuk tidur dengan pulas.
Atau mungkin karena demam yang merasuk kedalam tubuhku yang membuat mata begitu enggan menuruti keinginanku untuk tidur pada malam hari ini.

Hingga rintik hujan tak terdengar lagi dan entah sudah berapa ayat yang kulafazdkan lewat kerongkonganku yang masih terasa pedih bila memakan sesuatu.

Akhirnya kantuk hinggap juga pada diriku, hingga akupun tertidur pulaaasssssssssss.

Awal Desember 2008, adalah desember kelabu buat ku, aku tak bisa menegakkan sholat Subuh berjamaah di Masjid lantaran demam masih meradang ditubuhku.
Akupun tak beraktivitas di kantor lantaran sakit masih menggelayut di tubuhku.

Yah.....semoga Allah cepat mengizinkan kesembuhan penyakitku.
Aku berharap bukanlah azab yang di berikan-Nya lewat penyakitku kali ini.

Semua ini mengingatkanku kepada ucapan sahabat Rasulullah saw, Sayyidina Abu Bakar al-Shiddiq RA: "Ada tiga hal yang tidak bisa dicapai dengan tiga hal lainnya (melainkan hanya dengan izin Allah): yaitu kekayaan tidak bisa dicapai dengan cita-cita semata; keremajaan tidak akan dapat dicapai dengan disemir semata; dan kesehatan tidak akan dapat dicapai dengan obat-obatan semata".

Semoga Awal Desember 2008 yang kelabu tidak membuat kelabu dalam hati nuraniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar