Minggu, 01 Maret 2009

Ketika Hujan Mengguyur Perjalannku Menuju Grand Depok City

Sabtu akhir pekan di akhir bulan Februari 2009. Hari ini ada undangan silaturrahim dalam rangka pindahan rumah alias menempati rumah baru. Undangan dari rekan kerja ku "Hary Zulfahri".
Kami dari gank BP semua ngumpul di kantor terlebih dahulu......maksudnya biar nggak tercecer and biar bisa satu mobil, bagi aku sih enjoy aja..asyik2 aja. Setelah menunggu satu persatu teman2 gank ku datang, ahirnya mobil avanza melaju dijalanan beraspal melewati jl MH Thamrin, Sudirman, Gatot Subroto hingga melintas di Pasar Minggu.

Hup........mobil mulai berhenti berjalan pelan2, kulihat lewat kaca jendela mobil, didepan antrian kendaraan disepanjang jalan Margonda Raya hingga Depok. Aku beruntung juga, biar jalanan lagi macet..cet, tapi di gank BP ada "Trio Anggel". Nah.....yang bikin aku beruntung, diantara Trio Anggel ini ada yang hobynya bawa banyak makanan bila mau jalan2, inilah yang membuat aku beruntung. Jalan lagi macet...sekarang diguyur hujan pula, tapi banyak makanan jadi nggak BT deh. Makasih yah...makanannya, lainkali bawa yang banyak lagi yah! (emang maunya..dasar lelaki).

Mobil yang Gank BP tumpangi masih berjalan merayap di bawah guyuran hujan, sementara waktu telah melewati pukul 12.00 siang. Sepertinya hujan masih belum bersahabat bahkan semakin lebat saja ketika kendaraan Avanza melintas terminal Bus Depok.
Akhirnya kami semua menemukan arah yang kami cari "GRAND DEPOK CITY". Namun begitu masuk kedalam, ternyata nggak semudah yang kita bayangkan lho! masih perlu tanya dan petunjuk jalan. Kami nelpon saja ama yang punya hajat, maklum masih diguyur jadi nggak mungkin lah....untuk turun tanya sama tukang ojek, basah tau nanti bajunya.
Nggak lama akhirnya...........sampai juga ditujuan, Rumahnya Pak Hary.

Assalamu'alaikum Pak Hary & keluarga.
Selamat menempati rumah barunya, semoga akan membawa ketentraman dalam hidup berumah tangga dan tentunya membawa berkah dalam perjalanan hidupnya.

Biasa.......usai menyantap makanan, kue and sholat Dhuhur berjamaah plus obrolan kesana kemari. Akhirnya kami semua pada SMP (Setelah Makan Pulang, Sesudah Mampir Permisi dll).
Selamat tinggal.......Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar